Pendaftaran siswa baru T.A. 2017/20218



SMK Labor Pekanbaru

Sekolah yang berakreditasi A ini telah membuka pendaftaran bagi siswa - siswi yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat menengah kejuruan. Bagaimana latar belakang dari smk labor pekanbaru? Apa - Apa aja jurusannya? Apa aja kegiatannya? Yang pasti semuanya seru serta menyenangkan Untuk tau lebih dalam silahkan klik link yang ada dibawah ini

Lalu Bagaimana teman - teman?. Seiring berjalannya waktu, perkembangan globalisasi semakin meningkat, dimana setiap anak didik dituntut untuk bisa menggunakan teknologi berbasis komputer dengan baik, jika anda salah satu orang yang menginginkan untuk bersekolah dengan sekolah yang memiliki fasilitas komputer lengkap maka SMK LABOR PEKANBARU adalah pilihan sekolah yang paling tepat untuk keinginanan ananda, karena SMK LABOR bukan hanya sekolah menengah kejuruan yang mempunyai 5 jurusan (akuntansi, adp, pemasaran, tkj, rpl) namun juga memiliki fasilitas komputer yang sangat memadai, sehingga ananda bisa belajar tanpa khawatir memikirkan bagaimana perkembangan modernisasi dari dunia pendiikan selain itu SMK LABOR pun memiliki berbagai fasilitas lainnya yang tadi ananda bisa lihat langsung di website resmi SMK LABOR PEKANBARU. 
Masih penasaran tentang SMK LABOR PEKANBARU? Kunjungi langsung di Jl. Thamrin No 97 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail.
Untuk informasi pendaftaran bisa langsung kunjungi alamat sekolah atau dengan menghubungi no telp. 0761 28760, Tidak dipungut biaya pendaftaran dan uang pembangunan pun terjamin, tunggu apalagi segera mendaftar ya teman - teman.
Ditunggu kehadirannya.